Software Akuntansi Yang Ada di Indonesia

 In Akuntansi, Bisnis, Keuangan

Sangat penting untuk dipahami mengenai jenis Software akuntansi yang bisa Anda gunakan dalam mempermudah perhitungan serta keakuratan hasil data. Selain memahami jenis dan keterangan secara umum tentang softwarenya pun harus tahu keunggulan  dan kelemahan dari masing – masing software sehingga Anda  tahu fitur-fiturnya. Berikut ini ialah jenis – jenis aplikasi akuntansi yang tersebar di semua dunia beserta apa fitur – fitur software akuntansi yang Anda akan gunakan.

Accurate Accounting  5         

Yang pertama adalah ialah program finansial terintegrasi kepunyaan ACCURATE 5. Software akuntansi dengan modul Account Receivable, Account Payable, Inventory, dan General Ledger yang terpadu. Dalam versi Standard, disediakan 2 (dua) license. Program yang user friendly. Fitur yang dimiliki juga lengkap, bahkan bisa dibilang paling lengkap dikomparasikan dengan yang lain. Banyak perusahaan hendak melakukan komputerisasi sebab dapat mempercepat operasional dan memudahkan kontrol. Data akan diisi 1x dibagian operasional, faktur dicetak dari komputer dan proses pembukuan selanjutnya secara otomatis  oleh komputer.

Krishand

Terdapat beberapa Software Krishand antara lain seperti Krishand PPN 1107, Krishand Withholding Tax, Krishand PPh 21, Krishand Payroll, dan Krishand General Ledger. Software Krishand PPN 1107 / Withholding Tax / Krishand PPh 21 adalah salah satu dari Macam-macam aplikasi akuntansi, aplikasi database yang menolong Anda di dalam mempersiapkan formulir-formulir pajak. Dengan memakai software ini, persiapan pelaporan pajak kita menjadi praktis tanpa dipusingkan oleh masalah-masalah misalnya seperti salah hitung, salah ketik ataupun kekeliruan sepele lainnya. Software akuntansi Krishand tidak saja sekedar aplikasi pelaporan pajak. Banyak laporan internal yang disediakan untuk menolong Anda menganalisa data yang sudah diinput. Untuk menolong Anda mengerjakan pekerjaan seminimal mungkin, aplikasi Krishand bisa dimodifikasi guna disesuaikan dengan keperluan perusahaan Anda seperti setting print out pada blanko SSP atau Faktur Pajak, impor data penjualan untuk penciptaan Faktur Pajak secara otomatis, impor data Faktur Pajak Keluaran maupun Masukan dari file Excel, impor data PPh untuk penciptaan Bukti.\

Keysoft

Selanjutnya Keysoft  yang termasuk software ERP dengan berbagai penawaran terbaik bagi penggunanya. Fitur lengkap dan harga terjangkau bisa anda manfaatkan disini. Sesuai digunakan dalam berbagai usaha diantaranya dagang, distribusi & jasa, export import, ritel maupun perusahaan manufaktur. Dengan harga yang sama dengan software akuntasi, program ini memiliki modul penjualan, pembelian, persediaan, aktiva tetap, finance, dan accounting. Dan banyak fitur-fitur didalamnya seperti pengaturan kurs, rekonsiliasi bank, financial planning, jurnal umum, dan lain sebagainya secara real time.

Bee Accounting

Terakhir, terdapat program finansial produk lokal Bee Accounting yang mempunyai tingkat integritas system terbaik dan mempunyai keterampilan berjalan dalam multi platform, keterampilan yang jarang dipunyai oleh accounting aplikasi bahkan ruang belajar dunia sekalipun seperti dengan MyOB. Integrasi dengan system perhitungan pajak pun sudah tergolong dalam susunan program software akuntansi ini.

Nah, semoga informasi di atas bermanfaat untuk meningkatkan  pengetahuan Anda mengenai aplikasi  akuntansi yang terdapat di dunia dan aplikasi –aplikasi di atas adalah yang teratas dalam memberi pertolongan kepada pemakainya.

Untuk konsultasi kebutuhan Software akuntansi terbaik Indonesia anda dapat menghubungi www.softwareakuntansi.com melalui aplikasi whatsapp disini.

Kami menjual software terbaik Indonesia yaitu Keysoft dan Software Accurate.

Recommended Posts

Leave a Comment

Top Software-akuntansi